Rabu, 22 Februari 2012

Rasanya mencintaimu

   Disaat gue jatuh cinta sama lo mungkin itu hal yang paling bodoh dalam hidup gue,tapi gue yakin hidup gue indah.Lo adalah serpihan kehindahan yang tak terlihat,lo gak tau kan gimana gue hancur saat gue lihat lo sama cewek yang udah lama ngisi hari-hari lo.Mungkin ini semua kebodohan gue,karna gue terlalu GR untuk mengira bahwa ada sedikit cinta dihati lo buat gue.
    Gue tau lo bukan orang yang sembarangan untuk ngasih sayang lo,tapi gue juga gak bodoh,gue wanita,gie bisa ngerasa kalau lo mau ngasih sayang itu kegue.Gue selalu positive thinking aja kalau sebenarnya lo mau miliki gue,tapi gak sekarang.Lo belum siap nyakitin gue sekarang,lo masih belajar buat bisa sayang sama gue.Gue yakin didalam lubuk hati lo,pengen kan rasanya lo belai gue,lo ada disaat gue sedih,lo ada disaat detik-detik UNAS gue.
      Itu adalah sepenggal mimpi gue dan angan-angan gue.Gue gak tau sebenarnnya apa yang lo rasain,Gue cewek dan lo cowok,kita masih sama-sama muda toh gue yakin kalau misalnya nanti kita bersatu,kita udah sama-sama menjadi pribadi yang kuat untuk menjalin sesuatu yang lebih matang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar