Rabu, 22 Februari 2012

antara UNAS,STRESS dan GALAU


Aku tau kalau bentar lagi Unas tapi plis yah gak usah lebay nanggepinnya.Aku juga calon peserta Unas walaupun otak pas-pasan aku percaya because Allah always beside me.
Sedikit cerita sepenggal anak galau menghadapi UNAS

1.Aku punya teman mungkin dia udah dititik galau unas akut stadium lanjut,masak dia ngaku-ngaku kalau dia itu kemasukan arwah,dan yang paling buat kita kaget kegilaannya dia sebarin kesemua teman dan guru,sinting gak sih.Masak suatu hari ada guruku yang nyapa dia,panggil aja namanya Darsih.

"Darsih?"kata guruku dengan gayanya yang serius tapi gak serius.

"Bukan pak saya bukan Darsih,saya Tono (Mantan Pacarnya),Si Darsih lagi di Mekkah."

Udah kelihatan kan kalau dia itu sinting,sekarang yah mana ada coba arwah yang bisa pindah terus bisa jalan-jalan ke mekkah,mbok pikir arwah iso ngurus paspor (kamu kira arwah bisa ngurus paspor).Banyak banget kejadian gila yang dia lakuin,itu salah satu aja sih,kadang juga dia itu ngaku-ngaku kalau dirinya itu Sumi.Emang bisa yah satu raga dimasukin tiga arwah?Aku Yo gelem punya tiga arwah (Putri Titian,Selena Gomez,Nikita Willy) tapi sayangnya aku gak gila dan gak sesarap dia.
Ya aku doain semoga itu arwah bisa kembali keraganya masing dan para pelaku arwah itu bisa tobat dan latihan soal persiapan UNAS.

2.Yang ini gak kalah gila,sangging stress UNAS dia malah gak suka sama cewek,dia menamai diri mereka GENG HOMO.Aku tau kalau mereka itu sebenarnya memang gak ganteng tapi yah tolong dong rek,kayak gak ada cewek yang gak terlalu cantik untuk bisa kalian jadiin pacar.Mereka selama TO berlangsung satu kelas terus,seakan tak bisa kehilangan satu dengan yang lain.Dan yang uniknya lagi,badan mereka sama-sama Jumbo wkwkwkwkw.

Dia teman sekelasku,aku sampe sumpek punya teman kayak dia.Kalau bisa yah aku pingin nyulap tingkah laku mereka agar gak kelihatan nggilani,tapi jujur aku yo terima kasih soalnya Allah masih menciptakan manusia sejelek mereka wkwkwkwkwkw,tapi walaupun jelek hati mereka baik bgt cucok deh.

3.Semakin UNAS deket banyak juga tuh anak galau,aku gak tau deh itu galau karna UNAS atau karna mereka JOMBLO atau bisa jadi mereka bingung gak punya uang buat bayar UTANG.Gila yah penyakit galau itu bisa menyerang siapa saja,pingin deh nanti gue ke KIMIA FARMA minta buatin pil/tablet penghilang rasa nyeri galau,karna galau udah menyebar bisa gawat.Yah buat teman-teman ayo kita hadapi Unas dengan kepala dingin dan senang hati,karna UNAS ITU BUKAN MONSTER TAPI MALAIKAT MAUT!!!!!!!!!!!!!!

AYO SINAU JARE GURUKU 8MINGGU MANEH UNAS BROOOOO

Tidak ada komentar:

Posting Komentar